Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download RPP Matematika Daring 1 Lembar Kelas 4

RPP Daring 1 Lembar Kelas 4 penting dibuat oleh guru sebagai pedoman dalam melaksanakan pembelajaran. RPP dibuat tidak perlu mencantumkan 13 komponen seperti pada pedoman terdahulu. Melalui konsep Merdeka Belajar, guru diberikan kesempatan mengembangkan RPP sesuai kebutuhan.


Komponen yang termuat pada RPP 1 lembar yakni tujuan pembelajaran, langkah pembelajaran, dan penilaian (assesment). Langkah pembelajaran disesuaikan dengan kemungkinan pembelajaran yang akan diberikan kepada siswa di tengah pandemi. RPP antara guru yang satu dengan yang lainnya bisa berbeda.

Pedoman RPP terbaru mengacu pada Surat Edaran No 14 Tahun 2019 tentang Penyederhanaan Rencana Pelaksanaan Pembelajaran. Guru harus lebih terfokus dalam mengajar karena sudah dikurangi beban administrasinya. Selama ini banyak guru yang mengeluh harus membuat beranekaram administrasi.

Menteri pendidikan beserta jajarannya tentu menginginkan peningkatan kualitas pendidikan dari Sabang sampai Marauke. Guru harus mampu mengekplorasi metode pembelajaran yang tepat untuk diterapkan di kelas. Setiap guru pasti memiliki siswa dengan karakter yang berbeda-beda. RPP akan memandu guru ke pembelajaran yang lebih terstruktur dan inovatif.

Berikut ini Download RPP Matematika Daring 1 Lembar Kelas 4,
dengan materi
  1. RPP Matematika Daring 1 Pecahan Senilai
  2. RPP Matematika Daring 1 Pecahan Sederhana
  3. RPP Matematika Daring 1 Membandingkan Pecahan
  4. RPP Matematika Daring 1 Mengubah Pecahan Biasa dan Pecahan Campuran
  5. RPP Matematika Daring 1 Pecahan Desimal
  6. RPP Matematika Daring 1 Bentuk Persen
  7. RPP Matematika Daring 1 Bentuk Persen ke Pecahan Desimal
  8. RPP Matematika Daring 1 Pecahan Desimal ke Bentuk Persen
Made Ary Aditia
Made Ary Aditia Pernah menjadi pengajar di salah satu sekolah dasar Kota Denpasar ❤︎